Share

Pemain Real Madrid Gareth Bale Kapok Nyetir Lamborghini, Ini Alasannya

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 27 November 2015 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1256767 pemain-real-madrid-gareth-bale-kapok-nyetir-lamborghini-ini-alasannya-i7J4MhMRzN.jpg Gareth Bale kapok bawa supercar Lamborghini karena menyebabkan cedera paha (Twitter)

MADRID - Pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan kapok mengendarai supercar Lamborghini. Alasannya, ia kerap merasa sakit jika duduk di balik setir mobil seharga 325 ribu poundsterling atau Rp6,7 miliar itu.

Pria berusia 26 tahun tersebut juga sudah keluar dari Auto Vivendi Supercar Club. Bale bergabung dengan klub para pengguna supercar di Inggris itu sejak Juli 2015. Keistimewannya, dengan bergabung di situ, Bale bisa mengendarai supercar-supercar top jika datang ke Inggris.

"Bermain (Lamborghini) menyebabkan malapetaka pada bagian belakang paha saya," ungkap Bale, seperti dikutip dari Mirror.

Sementara juru bicara Auto Vivendi Supercar Club menolak berkomentar banyak. "Kami tidak bisa berkomentar tentang apa yang disampaikan anggota ke kami," ujar dia.

Untuk bergabung ke klub itu, setiap anggota dikenai biaya 30 ribu poundsterling per tahun.

Bale sendiri memiliki beberapa koleksi mobil mewah di Spanyol di antaranya Bentley putih yang pernah diserang para penggemar yang marah karena penampilannya yang buruk awal tahun ini.

Cedera serupa juga pernah dialami Ryan Giggs. Ia mengeluhkan sakit di kaki karena sering mengendarai mobil sport.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini