Share

Setiap Bulan, Enam Mobil Mercy Dibeli Orang Kaya di Makassar

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 November 2015 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1256639 setiap-bulan-enam-mobil-mercy-dibeli-orang-kaya-di-makassar-eAqc3FMxrN.jpg Mobil Mercedes Benz GLC tampil dalam pameran automotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 (Pius/Okezone)

MAKASSAR - Mercedes Benz menjadi satu-satunya brand premium yang tampil di pameran automotif GIIAS Makassar 2015. Pada pameran lokal tersebut, diler Mercedes Benz Gowa Kencana Motor memboyong produk terbaru Mercedes Benz GLC 250.

"Untuk Mercedes Benz GLC 250 dijual Rp1,003 miliar off the road. Januari baru akan dijual ke pasaran," ujar Bambang siswanta, presiden direktur Gowa Kencana Motor.

Ia menambahkan, letak Sulawesi Selatan khususnya Makassar cukup strategis di wilayah Indonesia Timur. Hal ini cukup membantu untuk penjualan mobil Mercedes Benz.

"Sulsel cukup strategis, dan banyak orang kaya baru. Terbukti enam unit mobil Mercedes Benz per bulan terjual di Makassar," lanjut dia. 

Ia berharap kehadiran GLC 250 bisa menambah penjualan di Makassar.

Sekadar diketahui, Mercedes Benz GLC 250 menggunakan mesin bensin empat silinder 2,0 liter yang bisa menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi 350 nm. Mobil compact SUV ini hadir dengan sistem transimi sembilan percepatan 9G-Tronic dan diklaim cocok untuk berkendara di kota maupun perjalanan semi offroad.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini