Share

Chevrolet Trax Raup Ribuan Pemesanan sejak Perkenalan di GIIAS

Mufrod, Okezone · Jum'at 27 November 2015 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256606 chevrolet-trax-raup-ribuan-pemesanan-sejak-perkenalan-di-giias-EVb80tJpvn.jpg

JAKARTA - Meski tidak dipungkiri penjualan di pasar automotif Indonesia masih didominasi oleh kendaraan keluarga atau MPV, namun pada segmen lain seperti tunggangan Sport Utility Vehicle (SUV) yang juga memiliki pertumbuhan di Tanah Air.

Hal itulah yang menjadi alasan utama General Motors Indonesia, selaku Agen Pemegang Merk Chevrolet di Indonesia meluncurkan Trax sebagai model terbarunya. Bahkan diyakini, produk terbarunya ini akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Chevrolet di Tanah Air.

"Kami lihat ada pertumbuhan pasar untuk model SUV, hal ini karena adanya peralihat konsumen yang menilai bahwa produk sport utility vehicle sangat cocok untuk perkotaan," jelas Yuniadhi Hartono, Direktur Eksternal Komunikasi GM Indonesia.

Pertumbuhan tersebut sedikit kecil bisa dilihat dari angka pemesanan yang di capai Chevrolet Trax mencapai ribuan saat perkenalan perdananya di Indonesia pada ajang GIIAS beberapa waktu lalu.

"Kemarin, Trax mampu membukukan angka pemesanan ribuan unit selama penyelenggaraan GIIAS, hal ini kami anggap sebagai nilai positif terhadapa pasar SUV dan kehadiran produk terbaru Trax di Tanah Air,"tukas Yuniadhi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini