Share

Inilah Sosok Sportbike Versi Lewis Hamilton

Mufrod, Okezone · Jum'at 27 November 2015 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256604 inilah-sosok-sportbike-versi-lewis-hamilton-VG6BgWpJcB.jpg MV Agusta Dragster RR versi Lewis Hamilton (Autoevolution)

MILAN - Produsen sepeda motor sport asal Italia, MV Agusta, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru dengan label edisi spesial di ajang Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA), Milan, beberapa waktu lalu.

Tak tangung-tanggung, MV Agusta memperkenalkan model Dragster RR limited edition versi Lewis Hamilton. Meski sportbike ini tidak dirancang khusus, namun beberapa nama Lewis Hamilton dibubuhkan pada beberapa perangkat, seperti di tangki.

Seperti dikutip dari Autoevolution, MV Agusta Dragster RR Limited Edition ini hadir tanpa perubahan spesial. hanya mengandalkan beberapa penyegaran di bodi. Sektor jantung pacunya masih sama dengan Dragster RR versi standar.

MV Agusta Dragster RR versi Lewis Hamilton dicat merah anodize untuk membedakannya dengan versi standar di samping label Lewis Hamilton.

MV Agusta membanderol Dragster RR versi Lewis Hamilton dengan harga 24.144 euro atau sekira Rp353 juta.

Seperti diketahui model ini dibekali mesin inline 4 silinder injeksi berkapasitas 798 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 140 hp. Tenaga disalurkan menggunakan transmisi enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini