Share

GM Indonesia Punya Direktur Baru

Mufrod, Okezone · Kamis 26 November 2015 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256507 gm-indonesia-punya-direktur-baru-uqHKMMhbJX.jpg Jajaran Direksi GM Indonesia, Yuniadi kedua kiri (Okezone)

JAKARTA - PT General Motors Indonesia baru saja mengumumkan Director Communications & External Affairs baru, jabatan ini dipromosikan kepada Yuniadi Haksono Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Marketing Director GM Indonesia.

"Yuniadi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu GM di Indonesia sejak bergabung pertama kali pada 2012 lalu, dan telah menjabat di berbagai posisi senior," terang Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Yuniadi sendiri telah memiliki pengalaman di industri automotif selama 23 tahun, berbagai posisi penting dalam sejarah perjalanan karirnya membawa promosi jabatan terbarunya saat ini. Tentu kerja keras yang di jalankan selama ini membuatnya berpeluang untuk terus menciptakan prestasi khususnya bersama GM Indonesia.

"Pengalamannya di Industri automotif dan bersama GM Indonesia akan membantu transisi kami dalam pasar yang strategis ini," lanjut Gupta.

Posisi Direktur Komunikasi yang sebelumnya di jabat oleh Maria Sidabutar, secara resmi harus ditinggalkannya. efektif mulai 30 November 2015, Maria yang selama ini dekat dengan rekan media sejak 2011 lalu memutuskan untuk mengakhiri karir bersama GM Indonesia.

"Kami berterima kasih pada Maria atas sumbangsihnya kepada GM Indonesia selama empat tahun ini," pungkas Gupta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini