Share

Tutupan Pabrik, GM Indonesia Tingkatkan Layanan untuk Konsumen

Mufrod, Okezone · Kamis 26 November 2015 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256501 tutupan-pabrik-gm-indonesia-tingkatkan-layanan-untuk-konsumen-eUPos6bXAc.jpg ilustrasi foto Diler Chevrolet (Okezone)

JAKARTA – Sejak penutupan pabrik perakitannya pada Juni, PT General Motors Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia, tentunya menghadapi tantangan baru yakni terus memberikan kepercayaan dan layanan terbaik bagi konsumennya di Tanah Air.

Tentu hal tersebut menjadi prioritas utama GM Indonesia dalam memajukan industri automotif tanah, tak terkecuali dengan memperkuat 45 jaringan diler yang dimiliki melalui berbagai macam pelayanan terbaik bagi para pemilik kendaraan Chevrolet.

"Kami telah melakukan langkah terbaik untuk pelayanan kepada konsumen, dan itu adalah investasi pertama kami melalui penataan ulang baik dari sisi lokasi serta pemenuhan standarisasi global pada setiap diler yang ada," tegas Yuniadhi Hartono, Direktur Eksternal Komunikasi GM Indonesia, kepada Okezone Kamis (26/11/2015).

Langkah lain yang akan menjadi fokus utama GM Indonesia adalah memastikan seluruh pelayanan baik dari service, ketersediaan sparet part serta memperkuat kepercayaan pelanggan yang selama ini sudah ada.

Melalui strategi tersebut, besarnya pasar automotif di Indonesia yang terus tumbuh, diyakini mampu memperkuat kembali brand Chevrolet baik di mata konsumen maupun untuk industri automotif Indonesai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini