Share

Peringati Hari Guru, Yamaha Donasikan Satu Mio M3

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 November 2015 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256489 peringati-hari-guru-yamaha-donasikan-satu-mio-m3-Q393rt8y3h.jpg Peringati Hari Guru, Yamaha Donasikan Satu Mio M3 (Foto: Dok Yamaha)

JAKARTA - Dalam rangka Hari Guru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan kunjungan ke SMUN 77 Jakarta di Cempaka Putih. Kunjungan tersebut ditemani oleh Brand Ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira. Untuk menuju ke tempat tersebut keduanya naik Mio M3 dari Kantor Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih.

Di sana, Aliando dan Tatjana saling berinteraksi dan puncaknya Aliando dan Tatjana mewakili Yamaha secara simbolis memberikan hadiah berupa uang tunai kepada guru favorit dan satu unit Mio M3 untuk SMUN 77 Jakarta.

Tidak hanya sampai di situ, kemeriahan kembali tercipta sekembalinya mereka dari SMUN 77 Jakarta ke kantor Yamaha DDS Jakarta. Di mana ditempat tersebut sudah hadir konsumen loyal Yamaha untuk bertemu langsung dengan Aliando dan Tatjana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini