Share

Tanpa Kamuflase, Kia Forte Tertangkap di Parkiran

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 November 2015 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256484 tanpa-kamuflase-kia-forte-tertangkap-di-parkiran-BrKyQ8bmql.jpg Kia Forte (Worldcarfans)

SEOUL - Laman Korea, Bobaedream dan Motorgraph, menunjukkan gambar dari Kia Forte atau K3 facelift tanpa tanpa kamuflase. Gambar tersebut diambil di suatu tempat parkir di Korea Selatan. Dari gambar tersebut jelas terlihat perubahannya cukup sedikit terutama pada bagian belakang.

Dilansir dari Paultan, grille "hidung macan" tampaknya sudah menjadi ciri khas dari semua produk Kia. Selain itu grille mendapat sedikit sentuhan sehingga terlihat lebih segar, dan terpasang lampu kabut dengan desain mirip punya Sportage generasi keempat. Bagian belakang perubahan kecil dapat ditemukan pada bumper dan desain lampu belakang.

Dilaporkan pula bahwa mobil jenis sedan ini mengusung mesin 1.6 liter turbodiesel dengan tenaga 136 ps dan torsi 300 nm. Hasil kinerja mesin dikirim ke roda depan melalui transmisi otomatis dual clutch tujuh percepatan.

Kia Forte atau di Malaysia dikenal juga dengan Cerato, hadir dengan dua pilihan mesin yakni 1,6 liter Gamma D-CVVT empat silinder dengan 130 ps dan torsi 157 nm atau 2,0 liter Nu MPI yang dapat mengeluarkan tenaga 161 ps dan torsi 194 nm torsi. Belum ada keputusan apakah model facelift tersebut akan dipasarkan di Malaysia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini