Share

Chevrolet Trax Mendarat di Makassar Bulan Depan

Pius Mali, Okezone · Kamis 26 November 2015 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1256462 chevrolet-trax-mendarat-di-makassar-bulan-depan-Xw9XHIloIU.jpg Chevrolet Trax akan hadir di Makassar mulai Desember 2015 (Foto: Okezone)

MAKASSAR - Chevrolet Trax telah diperkenalkan di Indonesia pada pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Mobil ini dijadwalkan tiba di diler-diler mobil Chevrolet di Makassar pada Desember 2015.

"Untuk Chevrolet Trax fixed-nya awal tahun depan. Tapi bulan depan sudah mulai perkenalan, tepatnya awal Desember 2015," ujar Armansyah Radjab, sales supervisor PT Putera Auto Kencana, diler Chevrolet di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (26/11/2015).

Ia menambahkan, diler Chevrolet Makassar biasanya menunggu mobil digunakan untuk peluncuran di Jawa. Setelah itu baru hadir di Sulawesi, termasuk di Kota Makassar.

"Kami di sini biasa menunggu di wilayah Jabotabek dulu. Kalau ada showroom event, baru mobil dikirim ke luar Jawa," lanjut dia.

Seperti diketahui, Chevrolet Trax merupakan crossover terbaru dari General Motors Indonesia. Mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1,4 liter dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini