Share

Masuk Makassar, Harga Sedan Suzuki Ciaz Lebih Mahal Rp20 Juta

Pius Mali, Okezone · Kamis 26 November 2015 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 15 1255966 masuk-makassar-harga-sedan-suzuki-ciaz-lebih-mahal-rp20-juta-F2OgZeYYLj.jpg Suzuki Ciaz dibanderol lebih mahal ketimbang pulau Jawa (Pius/Okezone)

MAKASSAR - Sedan Suzuki Ciaz resmi dihadirkan untuk konsumen Tanah Air dengan banderol mulai dari Rp275 juta untuk transmisi manual dan Rp285 juta dengan transmisi otomatis on the road (OTR) Jakarta.

Namun untuk pasar Makassar, Sulawesi Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia membanderolnya lebih mahal sekira Rp20 juta dibanding harga OTR Jakarta.

"Harganya untuk Ciaz, Rp295 juta untuk manual dan Rp305 juta untuk transmisi otomatis. Ada kenaikan Rp20 juta," ungkap Davy J Tuilan, deputy 4 wheel managing director PT SIS di Makassar, kemarin.

Davy menambahkan, Suzuki Ciaz dihadirkan untuk memperkuat brand Image Suzuki, khususnya di segmen sedan.

"Kalau target penjualan enggak ada. Untuk Ciaz memang dihadirkan untuk lebih memperkuat image Suzuki di kelas mobil penumpang," lanjut dia.

Seperti diketahui, Suzuki Ciaz dibekali mesin K14B empat silinder berkapasitas 1.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sampai 91 hp dan torsi 130 nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini