Share

150 Insinyur Toyota Terlibat Pengembangan All New Kijang Innova

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 November 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255826 150-insinyur-toyota-terlibat-pengembangan-all-new-kijang-innova-nmapvG6vby.jpg 150 Insinyur Toyota Terlibat Pengembangan {All New} Kijang Innova (Santo/Okezone)

KARAWANG - Membangun produk baru tentu tidaklah mudah. Dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang sangat profesional dan berkompeten di bidangnya. Bagi Toyota Indonesia, SDM merupakan inti dari perusahaan. Karena itu, pihaknya selalu memagang teguh "We Make People Before We Make Product".

Melalui SDM yang berkualitas, Toyota Indonesia mampu menunjukkan diri sebagai perusahaan yang mampu mengembangkan produk berkualitas bahkan bisa bersaing dengan produk luar negeri. Satu contohnya dalam pengembangan All New Kijang Innova, setidaknya ada 150 insinyur yang terlibat.

"Tanpa sumber daya manusia berkualitas global, kami tidak akan mampu mempertahankan dan terus meningkatkan daya kompetisi produk-produk berstandar global kami. Untuk pengembangan all new Kijang Innova, 150 insinyur kami terlibat dalam setiap tahap bersama-sama dengan rekan-rekan global mereka," ungkap Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono.

Berbagai kegiatan pengembangan SDM diadakan untuk lebih meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan karyawan Toyota Indonesia. Kegiatan-kegiatan ini didukung oleh pusat-pusat pelatihan yang disebut Toyota Learning Center (TLC) yang dapat juga digunakan oleh pemasok Toyota dan sekolah kejuruan di sekitar Toyota Indonesia. Anggota dari Toyota Indonesia juga aktif berpartisipasi dalam kontes keterampilan di tingkat domestik, regional, dan global.

Toyota Indonesia berkomitmen untuk tumbuh bersama dan berkontribusi untuk Indonesia melalui produk manufaktur berkualitas global, dan turut mengambil bagian dalam pengembangan industri automotif nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini