Share

Berkenalan dengan Innova Terbaru yang Menggoda

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 November 2015 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255762 berkenalan-dengan-innova-terbaru-yang-menggoda-paaUts1qI2.jpg all new Kijang Innova (Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual produk terbaru All New Kijang Innova di Indonesia. Dalam acara peluncuran, TAM memberi kesempatan kepada awak media untuk melakukan first impression produk barunya tersebut.

Okezone mendapat dua kesempatan mencoba MPV premium Toyota tersebut sebagai penumpang dengan menikmati kenyamanan kabin serta menjajal langsung di balik kemudi All New Kijang Innova. Tepatnya tipe Q menjadi keberuntungan dalam pengujian yang berlangsung di area parkir salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Nuansa mewah langsung merebak penglihatan saat membuka pintu dan masuk ke arah kabin, sajian kursi captain seat yang di dapat untuk varian tertinggi yang dicoba menghantarkan nuansa kabin lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Kesan mewah juga kian terpancar dengan penggunaan lampu illumination warna biru di sela plafon, meja lipat di punggung jok depan, serta panel-panel berlapis kayu.

Usai menjadi penumpang, Okezone mendapat kesempatan mengemudi. Saat duduk di belakang kemudi, nyaris tak terlihat seperti Kijang Innova karena dasbor, lingkar kemudi, serta panel indikator menggunakan model baru.

Pada varian Q, dasbor dipercantik dengan aksen kayu serta disematkan pula layar monitor sebagai pusat hiburan.

Lingkar kemudi generasi keenam Toyota Kijang ini terasa mewah dengan lapisan kulit yang dikombinasi panel kayu.

Terdapat pula beragam tombol steering control dan jahitan warna putih. Selain itu, Toyota juga telah menyematkan tilt steering untuk pengaturan lingkar kemudi sesuai kebutuhan pengendara.

Saat diajak mengelilingi area parkir, mobil terasa lebih smooth karena tombol eco mode diaktifkan. Masuk ke basement, lampu DRL terasa cukup membantu dalam kondisi gelap.

Berkenalan dengan Innova terbaru ini cukup menyenangkan karena bisa dibilang mobil ini sedikit naik kelas dari mobil keluarga untuk segala kebutuhan, menjadi MPV elegan untuk keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini