Share

General Motors Jual Mobil Pikap Tanpa Bak Belakang

Mufrod, Okezone · Rabu 25 November 2015 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255583 general-motors-jual-mobil-pikap-tanpa-bak-belakang-2GLPR7T2nL.jpg Chevrolet Silverado tanpa bak (Autoevolution)

DETROIT – Langkah baru dilakukan pabrikan General Motors dengan menghadirkan mobil pikap tanpa bak belakang. Bahkan jika dilihat, produsen asal Amerika Serikat ini hanya menjual kendaraan dengan bodi bagian depan, sedangkan belakangnya tampak rangka saja.

Tetapi bukan tanpa alasan General Motors melakukan pilihan tersebut, seperti dikutip dari Autoevolution,  langkah ini merupakan jawaban dari keinginan para konsumen yang menginginkan kendaraan pikap tanpa bak belakang. Alasan itulah yang membuat beberapa model pikap GM kini tidak dilengkapi bak.

Beberapa model yang ditawarkan tanpa bak belakang adalah Silverado, GMC Sierra 1500, Chevrolet Colorado, dan GMC Canyon. Dengan tanpa dilengkapi bak, harga yang ditawarkan menjadi lebih murah. Tercatat Chevrolet Silverado 1500 2WD tanpa bak dibanderol USD29.155 atau sekira Rp399 juta menghemat sekira USD4000 atau sekira Rp54 juta.

Meski demikian, General Motors tetap menyediakan beberapa perangkat spec down seperti bak ataupun ban serep yang tidak termasuk di paket penjualan kendaraan tanpa bak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini