Share

Kia Cadenza Direncanakan Meluncur Tahun Depan

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 25 November 2015 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255467 kia-cadenza-direncanakan-meluncur-tahun-depan-WlKwcCI8Uy.jpg Kia Cadenza (Worldcarfans)

SEOUL - Setelah meluncukan teaser pertama dari Kia Cadenza terbaru, kini Kia kembali memperlihatkan kembali sosok sedan baru tersebut. Berbeda dengan teaser pertama, kali ini diperlihatkan teaser gambar Cadenza secara utuh. Sebagaimana dilansir dari Worldcarfans Kia Cadenza atau dikenal juga dengan K7 dijadwalkan meluncur tahun depan.

Kia Cadenza tampil dengan desain eksterior yang begitu stylish sehingga memiliki kesan sebagai sedan berkelas. Desainnya terinspirasi dari gaya Eropa, serta menunjukkan ciri khas dari Kia yakni grille "hidung harimau", dan lampu senja menggunakan LED empat titik.

Melalui teaser itu pula diperkirakan bila Cadenza memiliki dimensi lebih panjang dan lebar daripada pendahulunya. Pada bagian kap mesin terlihat lebih panjang, sedangkan bagian belakang terdapat knalpot ganda dan lampu belakang LED berbentuk horizontal.

Telihat di bodi logo "3,3", disinyalir logo tersebut menunjukkan kapasitas mesin yang nantinya akan digunakan. Bisa jadi mobil ini mengendong mesin 3,3 liter V6 twin-turbo yang mampu mengeluarkan daya 370 ps. Mesin dihubungkan ke transmisi otomatis delapan percepatan.

Sementara itu di bagian kabin, diperkirakan Kia akan menawarkan desain mewah dan nyaman. Sebagai mobil berkelas, tentunya mobil ini juga akan dilengkapi sistem hiburan yang berkualitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini