Share

Setiap Bulan 2.000 Mobil & 18 Ribu Motor Terjual di Sulsel

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 November 2015 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255419 setiap-bulan-2-000-mobil-18-ribu-motor-terjual-di-sulsel-1nM7GgccW6.jpg Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berpose bersama salah satu peserta GIIAS Makassar 2015 (Foto: Pius/Okezone)

MAKASSAR - Pemilihan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai tuan rumah pameran automotif lokal GIIAS dianggap tepat.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo saat menyampaikan sambutan pembukaan GIIAS Makassar di Celebes Convention Center, Rabu (25/11/2015) pagi.

Menurut Syahrul, Sulawesi Selatan tahan akan gejolak ekonomi. Hal ini pun juga dirasakan manfaatnya dalam hal pembelian kendaraan.

"Pembelian kendaraan di Sulawesi Selatan itu peringkat enam dalam skala nasional. Setiap bulan, tak kurang dari 2.000 mobil dan 18 ribu sepeda motor terjual di sini," sebut Syahrul.

Pameran automotif GIIAS Makassar, lanjut dia, harus dikomunikasikan dengan baik ke khalayak. Bahkan, GIIAS Makassar sudah seharusnya menjadi agenda tahunan.

"Saya siap bantu. Harapannya, pameran ini dapat membangun dan menjadi ruang alternatif bagi kemajuan teknologi dan automotif. Apa pun bisa dibuat di Indonesia. Indonesia punya semuanya,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini