Share

Suzuki Indonesia Buka Peluang Sedan Ciaz Dijadikan Taksi

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 November 2015 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255320 suzuki-indonesia-buka-peluang-sedan-ciaz-dijadikan-taksi-jGTWiaxd8N.jpg PT Suzuki Indomobil Sales buka peluang sedan Ciaz untuk dijadikan taksi (Okezone)

MAKASSAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan sedan Ciaz. Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai Rp275 juta untuk transmisi manual. Selain untuk penggunaan pribadi, SIS membuka peluang mobil ini dijadikan moda transportasi taksi.

"Saya rasa kalau ada peluang kenapa tidak," ujar Davy J Tuilan, deputy 4 wheel managing director PT SIS, saat ditemui di persiapan GIIAS Makassar, Selasa 24 November 2015 malam.

Namun ia menegaskan soal Ciaz bisa memenuhi ekspektasi sebagai taksi yang ideal atau tidak, semua kembali ke perusahaan bersangkutan.

"Untuk syarat-syarat yang umum dipakai di mobil taksi saya enggak berani klaim karena itu penilaiannya dari mereka. Kalau mau, ya silakan, enggak pun tak masalah," lanjut dia.

Sejauh ini, lanjut Davy, tidak ada persiapan yang dilakukan oleh PT SIS selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia untuk menyiapkan varian khusus taksi.

"Kalau misalnya ada yang mau, kami enggak ada persiapan khusus. Pakai yang ada saja," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini