Share

Hari Ini Pameran Automotif GIIAS Makassar Dibuka

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 November 2015 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 15 1255312 hari-ini-pameran-automotif-giias-makassar-dibuka-bilbPZemXZ.jpg Ilustrasi pameran automotif GIIAS (Okezone)

MAKASSAR - Setelah diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) akhir Oktober 2015, pameran automotif bertaraf lokal, GIIAS, kini menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events -event orginazer GIIAS Makassar- mengatakan, tak hanya menampilkan produk yang sudah dikenal masyarakat, para peserta pameran yakni agen pemegang merek (APM) mobil juga menampilkan produk yang baru diluncurkan.

"Peserta bawa mobil-mobil terbarunya juga. Seperti Mitsubishi Delica Royal, Toyota All New Kijang Innova, dan sedan Suzuki Ciaz," paparnya saat ditemui di lokasi pameran, Celebes Convention Center, Makassar.

GIIAS Makassar 2015 berlangsung dari 25-29 November 2015 dengan mengusung tema Autovaganza, kemeriahan pesta harga akhir tahun.

Pameran ini diikuti 30 peserta yang terdiri dari 12 APM roda empat, 1 merek kendaraan komersial, 2 APM roda dua, dan 15 usaha pendukung automotif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini