Share

Terbengkalai, Ratusan Ford Mustang Tertimbun Salju

Mufrod, Okezone · Rabu 25 November 2015 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 24 15 1255167 terbengkalai-ratusan-ford-mustang-tertimbun-salju-cYsX4a9Jz7.jpg Ratusan Ford Mustang terbengkalai hingga tertutup salju (Autoevolution)

MICHIGAN – Sebuah hal luar biasa terlihat ketika ratusan muscle car Ford Mustang GT telantar di area parkir pabrik perakitan Ford di wilayah Michigan Casting Center. Bahkan seperti berada di tempat penampungan mobil bekas, ratusan mobil bertenaga gahar ini dibiarkan begitu saja. Salju pun menutupi hampir seluruh bagian bodi mobil di sana.

Diperkirakan mobil ini merupakan pesanan para konsumen yang baru saja diproduksi dan belum dikirim kepada para pemiliknya. Model ini merupakan tipe Mustang GT350S dan GT350 Rs.

Mengutip dari Autoevolution, Selasa (24/11/2015), beberapa konsumen yang tergabung dalam Mustang6G mengungkapkan sudah enam bulan menunggu pengiriman model Gt350 yang telah dipesan dan belum dikirim.

Belum ada keterangan resmi dari Ford Motor tentang beredarnya gambar yang memperlihatkan Mustang GT350 ditelantarakan di area parkiri pabrik, hingga dipenuhi salju itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini