Share

Tren Menghancurkan Mobil Suami yang Ketahuan Selingkuh

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 25 November 2015 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 24 15 1254961 tren-menghancurkan-mobil-suami-yang-ketahuan-selingkuh-LTJHETiZjP.jpg Seorang perempuan memukuli mobil VW Passat suaminya karena kesal diselingkuhi (Youtube)

BEIJING - Menghancurkan atau merusak mobil suami yang ketahuan selingkuh rupanya sedang menjadi tren di China. Beberapa waktu lalu, seorang perempuan memukuli mobil BMW 740 seharga miliaran rupiah suaminya dengan palu hingga kaca lampu, spion, dan jendelanya pecah. Kini yang menjadi korban adalah sebuah Volkswagen Passat.

Sebuah video yang direkam menggunakan kamera telefon genggam oleh saksi mata memperlihatkan perempuan itu memukuli sekeliling mobil sedan VW Passat suaminya dengan palu.

Lampu rem, handle door, kaca jendela, spion, dan kap mesin tidak luput dari aksi brutal perempuan berjaket merah tersebut. Tidak ada yang menghentikan aksi perempuan itu. Para tetangga hanya menyaksikannya saja dari kejauhan. Aksi tersebut dilakukannya selama setidaknya 2 menit.

Selain BMW 740 dan VW Passat, sebuah Audi Q3 juga menjadi sasaran amuk perempuan yang kesal.

Disaksikan puluhan orang, ia memukuli kaca depan mobil kekasinya. Ternyata sang pria masih berada di dalam mobil. Ia memaksanya keluar dengan cara menghancurkan kaca depan dan jendela. Aksi keributan pun berakhir setelah petugas keamanan datang menenangkan keduanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini