Share

All New Kijang Innova Diperkirakan Mulai Ada di Diler Akhir Pekan

Mufrod, Okezone · Selasa 17 November 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 17 15 1250786 all-new-kijang-innova-diperkirakan-mulai-ada-di-diler-akhir-pekan-EKzzBG1Rlb.jpg All New Kijang Innova (Astratoyotabjm)

JAKARTAAll New Kijang Innova baru akan resmi diluncurkan pada hari ini, Selasa 17 November 2015. Kemudian, beberapa diler memperkirakan unit display All New Kijang Innova sudah bisa dilihat para konsumen pada Sabtu 21 November.

"Saat ini kami belum memiliki unit display, tapi untuk gambar brosur kami sudah ada saat ini," jelas wiraniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Timur yang dihubungi Okezone via telefon, Selasa (17/11/2015).

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk unit display All New Kijang Innova diperkirakan baru bisa dilihat secara langsung oleh konsumen pada Sabtu besok.

Sekadar diketahui, All New Kijang Innova dilengkapi tiga tipe yakni G, V, dan Q sebagai varian tertinggi. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual-VVT-i. Sedangkan untuk line-up diesel menggunakan mesin GD berkapasitas 2.4 L yang didukung teknologi variable nozzle turbo (VNT) dan intercooler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini