Share

Triumph Rilis Video Teaser Motor Bonneville Terbaru

Pius Mali, Okezone · Rabu 14 Oktober 2015 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 15 1231453 triumph-rilis-video-teaser-motor-bonneville-terbaru-7BbbLRoOfR.jpg Muncul teaser produk terbaru Triumph Bonneville (ScreenshootYoutube)

HINCKLEY - Produsen sepeda motor Triumph sedang mempersiapkan produk Bonneville terbaru. Hal ini dibuktikan dengan diunggahnya video penggoda (teaser) di situs YouTube oleh akun resmi Triumph pada 12 Oktober 2015.

Video berdurasi 30 detik itu menampilkan beberapa pertanyaan, yakni 'Apa yang membuat sesuatu menjadi ikonik?', 'Apa itu karakter yang nyata?', serta 'Apa artinya menjadi orisinial?' Kemudian dilanjutkan dengan tampilan beberapa gambar motor klasik Triumph Bonneville dan dilanjutkan dengan sebuah siluet sepeda motor.

Adanya teaser berjudul 'Something Big is Coming' memperkuat informasi yang beredar sebelumnya bahwa Triumph akan hadirkan Bonneville model 2016.

Meski mempertahankan desain klasik, informasi yang beredar menyebutkan bahwa sepeda motor Bonneville model 2016 ini akan menggunakan mesin yang telah dilengkapi dengan liquid-cooled atau pendingin cairan (radiator). Belum ada informasi resmi terkait dengan spesifikasi dan data teknis motor.

Triumph Bonneville model 2016 ini dijadwalkan hadir pada 28 Oktober 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini