Share

Ini Buktinya, Motor yang Tak Dimatikan saat Isi Bensin Bisa Terbakar

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 14 Oktober 2015 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 15 1231182 ini-buktinya-motor-yang-tak-dimatikan-saat-isi-bensin-bisa-terbakar-r4piZb6D2Z.jpg Motor Harley Davidson terbakar saat diisi bensin di Georgia, AS (WSB-TV)

GEORGIA - Rekaman CCTV ini bisa dijadikan pelajaran bagi para pengendara motor saat mengisi bensin. Sebuah motor gede terbakar di SPBU di Marietta, Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, karena pengendara tidak mematikan mesin saat mengisi bensin.

Akibatnya, pengendara yang merupakan pria berusia 53 tahun itu menderita luka bakar, di samping ia harus kehilangan motor gedenya.

Seorang saksi mata, Billy Houston, bersama warga lainnya langsung lari ke lokasi untuk menyelamatkan pria yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah oleh NBCNews tampak pria itu sedang menunggu di samping motor Harley Davidson-nya saat bensin diisi ke tangki. Tampaknya bensin tumpah mengenai bodi motor dan berceceran di lantai SPBU.

Karena motor masih dalam kondisi menyala, letupan api dari knalpot langsung menyambar bensin di lantai. Api langsung menjalar ke bagian belakang motor, membakar lantai SPBU, dan mengenai dispenser bahan bakar.

Houston dengan keberaniannya langsung menyambar pria yang sudah dilalap api itu.

"Mereka berhasil menyelamatkan nyawa pria itu. Beruntung pria itu tidak tampak mengalami luka bakar pada saluran pernafasan dan wajahnya," kata David Blount dari Kepala Dinas Kebakaran Cobb County seperti dikutip dari Daily Mail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini