Share

Dicuci di Pinggir Jalan, Lima Supercar Jadi Tontonan Warga

Mufrod, Okezone · Selasa 13 Oktober 2015 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 15 1230967 dicuci-pinggir-jalan-lima-supercar-jadi-tontonan-warga-3tubd0MLb9.jpg Lima supercar sedang dicuci petugas (foto:Autoevolution)

LONDON – Mungkin ini merupakan cara yang aneh bagi para pemilik supercar yang rela mobil mahalnya dicuci di pinggir jalan. Kejadian tersebut benar terjadi di salah satu sudut Kota London.

Setidaknya, terdapat lima unit supercar dari beberapa model berbeda menjadi perhatian para pengguna jalan dan warga sekitar pengendara mobil lainnya. Tentu saja hal ini mungkin menjadi pemandangan tak biasa bagi para pengguna jalan mencuci supercar di pinggir jalan.

Beberapa model seperti Bugatti Veyron Grand Sport, Zonda Cinque, Ferrari Enzo, Pagani Huayra serta Brabus G-Class, merupakan jajaran supercar yang menjadi perhatian para pengguna jalan saat menyaksikan mobil dengan harga rata-rata USD2 juta atau sekira Rp27 miliar sedang dicuci, demikian seperti dikutip Autoevolution, Selasa (13/10/2015).

Meski belum diketahui maksud dan tujuannya, mencuci supercar di pinggir jalan merupakan layanan yang diberikan salah satu hotel di London kepada para konsumen spesialnya sebagai layanan ekstra.

Namun sayangnya, petugas pencuci harus mendapat pelatihan khusus tentang bagaimana mencuci dan memperlakukan mobil mahal ini. Terlihat dalam tayangan video yang diunggah, petugas menggunakan alat pembersih serta bak air yang sama untuk membersihkan dua supercar sekaligus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini