Share

Bos Tesla: Apple Rekrut Orang yang Sudah Kami Pecat

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 10 Oktober 2015 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 15 1229557 bos-tesla-apple-rekrut-orang-yang-sudah-kami-pecat-6rIX5mbqb6.jpg Bos Tesla Motors Elon Musk menyebut Apple merupakan lahan kuburan Tesla (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Perusahaan teknologi Apple diketahui sedang gencar mengembangkan kendaraan listrik berteknologi tanpa sopir atau biasa dikenal dengan mobil otonom.

Untuk mengejar target perkenalan produk pada 2020, Apple merekrut para ahli yang pernah bekerja di perusahaan automotif, termasuk Tesla Motors selaku produsen mobil listrik. Para engineer senior Tesla pindah haluan ke Apple.

Menanggapi pegawainya dibajak Apple, Bos Tesla Motors, Elon Musk, tidak gentar.

"Mereka merekrut orang yang sudah kami pecat. Kami selalu bercanda menyebut Apple dengan 'lahan kuburannya Tesla'," ungkap Musk dalam wawancara dengan harian Jerman, Handelsblatt dan dikutip kembali oleh Daily Mail.

Menurut dia, orang-orang yang keluar dari perusahaannya belum memberikan kontribusi optimal bagi perusahaan.

Ia juga mengaku pernah berkata kepada karyawannya yang pindah. "Jika Anda tidak berhasil di Tesla, bekerjalah di Apple. Saya tidak bercanda," tegas dia menirukan pernyataannya kepada sang karyawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini