Share

3 Mobil Mewah Mayweather Dibakar Orang Tak Dikenal

Mufrod, Okezone · Sabtu 10 Oktober 2015 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 15 1229396 3-mobil-mewah-mayweather-dibakar-orang-tak-dikenal-BdkJGAc8bm.jpg Kebakarn truk pengangkut mobil mewah Mayweather (foto: Autoevolution)

LAS VEGAS – Mungkin inilah resiko bagi petinju kaya yang selalu memposting beberapa koleksi supercar dan beberapa mobil mahalnya di sosial media, setidaknya dikabarkan tiga mobil mewah milik Mayweather telah dibakar bersama truk pengangkutnya.

Ketiga mobil yang dibakar tersebut merupakan model Bentley dan dua Rolls Royce, seluruh mobil dibakar diatas truk towing yang akan membawa koleksi mewah petinju dunia tersebut dari Vegas menuju Miami, Demikian seperti dikutip Autoevolution, Sabtu, (10/10/2015).

Kejadian pembakarannya sendiri terjadi di wilayah Phoenix, Arizona, Rabu malam lalu. Menurut rekaman video amatir yang diabadikan seseorang tak dikenal, terlihat seluruh mobil mewah petinju yang beberapa waktu lalu heboh menantang Pacquiao habis terbakar. Bahkan truk pengangkut mobil tersebut juga turut hangus terbakar.

Sempat muncul isu bahwa perusahaan truk towing pengangkut mobil Mayweather melakukan sabotase pembakaran, namun hal tersebut ditepis pihak kepolisian setempat yang mengatakan bahwa truk pengangkut tersebut milik Obi Okeke diler tempat Mayweather membeli beberapa mobil mewahnya.

Saat ini pihak kepolisian setempat tengah mengusut aksi pembakaran tersebut, apakah tindakan itu disengaja atau ada motif lain. Namun seperti dikabarkan, setidaknya petinjua kaya ini tidak akan pusing, sebab seluruh kendaraannya telah diasuransikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini