Share

Hadir dengan Lima Pintu, Subaru Impreza Terbaru Lebih Berotot

Pius Mali, Okezone · Sabtu 10 Oktober 2015 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 15 1229351 hadir-dengan-lima-pintu-subaru-impreza-terbaru-lebih-berotot-WFKANjkZeG.jpg Sketsa Subaru Impreza terbaru dengan lima pintu (TopSpeed)

TOKYO - Subaru Viziv (Vision for Innovation) dan Subaru Forester Facelift menjadi dua mobil yang akan dibawa produsen Subaru dalam pameran Tokyo Motor Show 2015. Selain dua model baru itu, mobil konsep Impreza 5-doors juga diharap menjadi magnet bagi pengunjung yang datang.

Mengutip dari TopSpeed, Sabtu (10/10/2015), Subaru mengumumkan akan memboyong juga Subaru Impreza model 2017 untuk Tokyo Motor Show 2015. Jika sebelumnya Impreza mengadopsi model sedan, maka mobil konsep terbaru ini didesain sebagai kendaraan lima pintu (5-Doors).

Tampilan luar Subaru Impreza 5-Doors terlihat lebih dinamis dan lebih padat dari generasi terdahulu. Bumper model baru, fender yang lebih berotot, serta lampu depannya akan menggunakan model huruf 'C' seperti yang digunakan pada Subaru Viziv menjadi ciri khas mobil ini.

Selain itu, sebuah sketsa memperlihatkan mobil menggunakan garis atap yang landai layaknya mobil coupe. Peleknya menggunakan model palang lima berbentuk bintang dengan diameter besar.

Meski sudah diinformasikan hadir pada Tokyo Motor Show 2015. Sayangnya, belum ada informasi terkait interior dan sumber tenaga yang digunakan pada Subaru Impreza lima pintu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini