Share

Toyota Luncurkan Paket Tuning untuk Sedan Premium Wahidnya

Mufrod, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 15 1229119 toyota-luncurkan-paket-tuning-untuk-sedan-wahidnya-CNjE7QShjs.jpg Toyota Crown (foto: Carscoop)

TOKYO – Mungkin banyak tuner atau rumah modifikasi yang menawarkan paket tuning untuk meningkatkan penampilan kendaraan, bahkan banyak pula rumah modifikasi yang memiliki paket replika dari perangkat tuning tambahan dari divisi racing resmi pabrikan TRD.

Beberapa waktu lalu, PT Toyota Motor Corp, baru saja meluncurkan paket tuning terbaru khusus untuk kendaraan premiumnya yakni Toyota Crown. Perangkat tambahan ini merupakan pilihan bagi para pemilik sedan nomor wahid di antara jajaran sedan Toyota lainnya, jika ingin melakukan ubahan di bagian sektor eksterior.

Sebagai perangkat ekslusif dan diperuntukan bagi produk tertingginya, Toyota bahkan menjamin perangkat tuning eksterior yang ditawarkan dijamin tidak akan dijual secara bebas. Dengan perangkat inilah Toyota mencoba menawarkan pada konsumen tampilan Crown dengan gaya racing.

Mengutip Carscoop, Jumat (9/10/2015), perangkat kit yang ditawarkan terdiri dari paket bumper depan, apron belakang, spoiler dan pelek dengan desain racing. Tak hanya itu beberapa penyesuaian juga dilakukan pada bagian suspensi yang diseting lebih keras untuk menyesuaikan perubahan tenaga mesin.

Di sektor pacunya, mesin berkapasitas 2,0 liter turbo di-upgrade dengan sedikit kenaikan menjadi 235 Hp dari tenaga sebelumnya yang hanya 232 hp, sedangkan torsinya mencapai 350 Nm. Peningkatan besaran torsi tersebut berkat penambahan turbocharger twin scroll.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini