Share

Resmikan Divisi Racing di Dubai, Nissan Luncurkan Produk Berlabel Nismo

Mufrod, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228733 resmikan-divisi-racing-di-dubai-nissan-luncurkan-produk-berlabel-nismo-8v9WvGMSxy.jpg Tiga model produk Nissan berlabel Nismo (foto: Carbonoctane)

DUBAI – PT Nissan Motor Corp sepertinya membuka peluang baru bagi para saudagar kaya di Timur Tengah, dengan membuka diler khusus Nismo untuk para konsumen loyalnya di Dubai. Bahkan dalam peresmiannya secara khusus Nissan meluncurkan varian SUV premiumnya yakni Patrol.

Hadir dengan label Nismo, tentu model ini berbeda dengan varian umumnya, dari sisi tampilan perubahan terlihat pada penggunaan bodi kit bergaya racing. Terlebih di bagian sisi dalam bodi kit terdapat penggunaan warna merah yang menjadi identitas Nismo.

Sedangkan ubahan mesin yang sudah pasti mengalami ubahan bagi seluruh kendaraan yang berlabel Nismo, Nissan Patrol yang dibekali mesin V8 berkapasitas 5.6 liter memiliki tenaga baru sebesar 428 bhp, jumlah tenaga ini memiliki peningkatan sebanyak 28 bhp, Demikian seperti dikutip Autoevolution, Jumat (9/10/2015).

Meski Nissan tidak mengkonfirmasi apa saja yang menjadi ubahan, diperkirakan upgrade beberapa komponen internal mesin telah dilakukan. Bahkan Nissan mengklaim mesin memiliki peningkatan kinerja sebesar 70 persen pada setiap rentang putaran torsi.

Ubahan lain adalah penggunaan pelek diameter besar 22 inci yang tetap memberi kenyamanan bagi pengendara berkat setingan Nismo pada perangkat setir. Sedangkan suspensi pun di maksimalkan untuk memberi kenyaman bagi SUV bongsor Nissan.

Selain memperkenalkan Patrol sebagai model SUV sporti, Nissan juga meluncurkan dua model produk sportnya yakni 370Z Nismo dan GT-R Nismo,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini