Share

Diluncurkan Tahun Depan, Desain Honda CBR500R Lebih Tajam

Mufrod, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228712 diluncurkan-tahun-depan-desain-honda-cbr500r-lebih-tajam-dwt0aF38aL.jpg Honda CBR500R (foto:Asphaltandrubber)

NEW YORK – Honda Motor Amerika baru-baru ini resmi membuka selubung bayangan dari generasi terbaru tunggangan 500 yang masuk dalam keluarga CBR, sportbike terbaru Honda ini dikabarkan pembaharuannya dilakukan oleh Honda Amerika langsung.

Mengusung tampilan baru, dari gambar teaser yang beredar, desain terlihat lebih tajam dibanding generasi sebelumya. Perubahan tajam tersebut bisa terlihat dari bagian depan di mana fairing depan yang telah menggunakan lampu dual LED, Demikian seperti dikutip Asphaltandrubber, Jumat (9/10/2015).

Tak hanya itu fairing bawah dibuat ergonomis namun tetap mempertahankan beberapa sudut tetap runcing. Senada dengan konsep fairing, bagian belakang juga mengadopsi pola desain yang sama dimana cover di bagian bawah jok penumpang hingga lampu belakang meruncing.

Secara keseluruhan Honda sepertinya ingin sportbike di kelas tengah ini memiliki tampilan lebih sporti dengan tingkat aerodinamis tinggi. Sebagai penunjang perubahan, sistem suspensi juga mendapat beberapa perubahan penyesuaian, begitu pula pada desain muffler baru yang dibuat lebih pendek dan memiliki karakter suara yang lebih nyaring.

Menurut informasi resminya, Honda akan meluncurkan CBR500R 15 Oktober 2016, hadir dengan berbagai macam pilihan warna menarik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini