Share

BMW Hadirkan Satu Sedan Lagi di Indonesia Jelang Akhir 2015

Pius Mali, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228709 bmw-hadirkan-satu-sedan-lagi-di-indonesia-jelang-akhir-2015-oZscAnC3kM.jpg BMW Gran Tourer (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Setelah meluncurkan sedan mewah all new Seri 7, BMW Group Indonesia akan menambah satu lagi line-up untuk konsumen Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Jodie O'Tania, head of corporate communications BMW Group Indonesia. Ia menyebut model baru tersebut akan dirilis menjelang akhir 2015.

"Ada satu model baru lagi untuk BMW di Indonesia. Seperti yang sudah diungkapkan di awal tahun, pada 2015 ini akan ada lebih dari 10 model baru dari BMW Group Indonesia. Tapi untuk yang baru ini kami belum tahu apakah akan buat acara atau hanya sebar press release, masih dipertimbangkan," ujarnya.

Saat ditanyakan mengenai kendaraan yang akan diluncurkan, Jodie enggan mengungkap detailnya. Namun mobil itu berjenis sedan.

"Kan sampai saat ini, sedan all new BMW Seri 7 jadi produk kesembilan, dan produk ke-10 juga nanti, sudah ah teman-teman wartawan ini bikin saya hampir keceplosan," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini