Share

Akan Ada Peluncuran Mobil Baru di Jakarta Auto Show

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228681 akan-ada-peluncuran-mobil-baru-di-jakarta-auto-show-9vbbsn5SYA.jpg Suzuki Ciaz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai upaya mendorong semangat industri otomotif Indonesia dalam kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya stabil ini, diadakan Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Meski masuk dalam kategori pameran automotif berskala kecil tapi kabarnya akan ada 20 merek kendaraan dari agen pemegang merek (APM) di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung yang berpartisipasi di JAS 2015.

Menariknya, beberapa APM dikabarkan akan melakukan acara peluncuran produk baru di JAS. "Rencananya, akan ada beberapa merek mobil yang meluncurkan produk minor change di JAS. Karena mereka mau memanfaatkan momen," ujar Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events.

Dari semua peserta yang sudah ikut serta di GIIAS kembali berpartisipasi di JAS 2015, termasuk juga APM sepeda motor. "Kalau di GIIAS 30 lebih pesertanya di JAS sekira 20 APM, karena sekarang tempatnya tidak terlalu besar seperti di GIIAS. Untuk kendaraan komersial akan ada beberapa merek yang di tempatkan di area outdoor. Serta ada juga APM motor yang ikut mungkin dua sampai tiga merek," tambah Andy.

Sebagai informasi, JAS 2015 akan digelar 28 Oktober–1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Harga tiket masuk Rp15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS menerapkan tiket masuk seharga Rp20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, akan berlangsungnya juga pameran Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini