Share

Mau Beli Mobil? Datang Saja ke Jakarta Auto Show

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 08 Oktober 2015 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228640 mau-beli-mobil-datang-saja-ke-jakarta-auto-show-W4FIZar4TC.jpg Booth Mitsubishi di GIIAS (Okezone)

JAKARTA - Pameran automotif Jakarta Auto Show (JAS) 2015 akan digelar pada 28 Oktober sampai 1 November di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Event ini bisa menjadi alternatif utama bagi Anda yang ingin mencari atau membeli mobil idaman, karena sekira 20 merek kendaraan dari agen pemegang merek (APM) di Indonesia ikut meramaikannya.

Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events, selaku penyelengara JAS 2015, mengatakan, "Jadi kalau mau datang beli mobil, datang ke sini (JAS). Tapi kalau mau lihat mobil baru, bukan di sini lihatnya, tapi kemarin saat GIIAS."

Kenapa membeli mobil saat pameran? Andi menjelaskan sebab pada umumnya harga mobil di pameran lebih menarik belum lagi bonus-bonus yang ditawarkan dari masing-masing peserta pameran, selain itu sekarang APM ikut campur.

Menggunakan luas area lebih dari 7.500 meter persegi, pihaknya yakin bisa mengakomodasi semua peserta pameran dan menargetkan pengunjung yang datang selama pameran sebanyak 50 ribu orang.

Seperti diketahui, JAS akan menyajikan beragam program-program seperti test drive, dimana dengan mengkuti program test drive para konsumen akan dapat langsung memastikan ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang mereka incar. Bukan hanya program test drive, JAS 2015 juga akan menghadirkan program acara yang memacu adrenalin para pengunjung, 4x4 Challenge diyakini akan menjadi magnet pengunjung di JAS 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini