Share

Jadi Andalan, Mobil Listrik Mitsubishi Dibekali Teknologi Otonom

Mufrod, Okezone · Kamis 08 Oktober 2015 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228624 jadi-andalan-mobil-listrik-mitsubishi-dibekali-teknologi-otonom-faCpfl0MG9.jpg Mitsubishi eX (foto: Inautonews)

TOKYO – Mitsubishi Motor Corp secara resmi akan memperkenalkan kendaraan listrik terbarunya di ajang Tokyo Motor Show yang akan berlangsung akhir bulan ini. Kendaraan ramah lingkungan yang diberi nama eX ini akan tampil sebagai model crossover kompak.

Konsep yang futuristik dengan tampilan bagian depan menggunakan lampu DRL di bagian atas berdesain sipit, namun lampu utama ditempatkan dibagian bemper bawah. Kesan mewah juga terlihat melalui garis krom yang menghubungkan dari lampu atas hingga bagian bawah bemper.

Mengikuti trend konsep desain masa kini, atap di desain seperti melayang tanpa menggunakan pilar C, untuk akses keluar masuk, Mitsubishi melengkapinya dengan lima pintu. Bahkan dikabarkan model pintu bunuh diri akan diaplikasikan untuk model ini.

Mengutip Inautonews Kamis (8/10/2015), pada sektor interior desain dikonsep gaya minimalis, namun tetap memberi aura futuristik jika dilihat dalam bentuk konsep. Bagian dasbor depan seluruh sistem informasi telah menggunakan digital, dibagian tengah terdapat satu unit layar sentuh yang terintegrasi pada seluruh sistem kinerja perangkat mobil.

Tidak hanya itu, beberapa kelebihan lain seperti sistem penggerak seluruh roda menjadi andalan crossover ini, bahkan Mitsubishi kabarnya telah membenamkan teknologi otonom sebagai amunisi andalan bagi mobil listrik eX.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini