Share

Beli Motor Rp2 M Dapat Bonus Jalan dengan Keanu Reeves, Mau?

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 09 Oktober 2015 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228474 beli-motor-rp2-m-dapat-bonus-jalan-dengan-keanu-reeves-mau-1rE6FJxZPd.jpg Keanu Reeves akan menemani jalan-jalan pembeli motor Arch Motorcycle selama dua hari (Neiman Marcus)

CALIFORNIA - Keanu Reeves dikenal sebagai aktor yang memiliki kecintaan tinggi terhadap roda dua. Bahkan, ia dan temannya, Gard Hollinger, membuat perusahaan sepeda motor Arch Motorcycle Company.

Ia pun membuat program, para pembeli motor produksinya berkesempatan jalan-jalan bersamanya selama dua hari di California, Amerika Serikat. Syaratnya, mereka membeli motor seharga USD150 ribu atau sekira Rp2 miliar. Biaya tersebut sudah termasuk biaya perjalanan dan akomodasi selama dua hari berlibur.

Acara ini juga dihelat menandai 89 tahun Buku Natal Neiman Marcus. Bintang film 'Matrix' itu menyebut bahwa dirinya sebagai hadiah Natal fantasi.

"Apa yang terjadi jika bintang film yang memiliki passion yang tinggi dengan sepeda motor masuk ke toko dan mengklaim dirinya sebagai pembuat motor? Mereka membuat motor impian mereka dan Anda," demikian isi brosur promosi program tersebut.

Di antara agenda perjalanan tersebut adalah berjalan-jalan di Hutan Nasional Angeles Crest, makan siang, lalu melakukan perjalanan terakhir.

Arch Motorcycle didirikan oleh Reeves dan Hollinger. Produk yang dihasilkannya adalah motor KRGT-1 bertenaga 121 hp.

Sebagian keuntungan dari penjualan motor ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial oleh Neiman Marcus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini