Share

Anggota Klub Pajero Indonesia One Punya Parkir Khusus di Mal

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 07 Oktober 2015 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 15 1227766 anggota-klub-pajero-indonesia-one-punya-parkir-khusus-di-mal-70iZBAryoU.jpg Parkir khusus anggota klub Pajero Indonesia One di Grand Metropolitan Mall Bekasi (Foto: PI1)

JAKARTA - Para pengguna mobil Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Klub Pajero Indonesia One (PI1) kini mendapat fasilitas menarik jika mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan atau mal di sekitar Jakarta.

Mereka mendapat parkir khusus yang lokasinya cukup strategis. Beberapa mal yang saat ini sudah menjalin kerjasama dengan PI1 adalah Grand Metropolitan Mall di Kota Bekasi, Jawa Barat, Mall of Serang, dan Cimanggis Squere.

Acara peluncuran parkir khusus tersebut dilakukan saat acara Kopi Darat (Kopdar) PI1 Chapter Patriot Bekasi di Grand Metropolitan Mall pada Minggu 4 Oktober 2015.

"Kami bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Grand Metropolitan Mall yang telah mendukung kegiatan Kopdar PI1 bahkan menyediakan parkir khusus untuk anggota PI1. PI1 merupakan klub automotif berbasis keluarga dan Grand Metropolitan Mall juga berkonsep mal keluarga. Tentunya ini sinergi yang sangat pas untuk kedua belah pihak," demikian isi pernyataan PI1 yang diterima Okezone.

Parkir khusus untuk anggota PI1 ini sengaja digagas untuk memudahkan anggota saat parkir di pusat perbelanjaan mitra PI1. Hal ini juga menjadi kebanggaan bagi anggota PI1 karena memiliki parkir khusus.

Di kopdar tersebut juga dipilih Ketua Chapter Patriot Bekasi baru dan penyusunan kepengurusan chapter periode 2015-2017. Melalui mekanisme musyawarah terpilih sebagai Ketua Chapter Patriot Bekasi yang baru yakni Raya Ilham Sjamsi, menggantikan Agus Sukarwan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini