Share

Subaru Forester Terbaru Lebih Canggih

Pius Mali, Okezone · Rabu 07 Oktober 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 15 1227356 subaru-forester-terbaru-lebih-canggih-yAvfd7nwGq.jpg Subaru akan hadirkan Forester terbaru dengan beragam fitur canggih di dalamnya (Carscoops)

TOKYO - Produsen automotif Subaru akan menghadirkan mobil sport utility vehicle (SUV) Forester facelift. Peluncuran akan dilakukan di perhelatan Tokyo Motor Show pada 28 Oktober 2015.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (7/10/2015), perubahan yang dilakukan tak hanya pada tampilan eksterior tapi juga beberapa fitur baru disematkan dalam Forester terbaru ini. Desain depan dibuat lebih atletis dan di belakang kini mengadopsi lampu model U-shaped dengan teknologi LED.

Desain interior tampak lebih segar berkat penggunaan layar LCD multi-information display serta lapisan kulit pada dasbor, dinding pintu, dan jok yang dilengkapi pemanas. Menambah kenyamanan penumpang, paket audio diganti menggunakan merek Harman Kardon dan dilengkapi SD navigation system.

Beberapa perbaikan juga dilakukan pada suspensi, active lane keep steering assistance system, pre-collision braking control, dan adaptive cruise control. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi radar untuk mendeteksi kendaraan di belakang saat dalam keadaan gelap.

Subaru Forester Facelift ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 2,0 liter "Boxer" powerplants (turbocharged dan naturally aspirated) yang dipasangkan dengan gearbox CVT, serta mesin 2,0 liter dengan transmisi manual enam percepatan. Harga yang ditawarkan mulai 1,99 juta yen atau sekira Rp234,75 juta (tidak termasuk pajak).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini