Share

Dua VW Polo Edisi Khusus Segera Meluncur

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 07 Oktober 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 15 1227259 dua-vw-polo-edisi-khusus-segera-meluncur-59vWLNCmjM.jpg VW Polo Exquisite (Indianautosblog)

NEW DELHI - Volkswagen (VW) India segera meluncurkan dua edisi khusus yang didasarkan dari Polo yakni Exquisite dan Vento Highline Plus. Keduanya datang dengan tambahan sejumlah aksesori tampa meng-upgrade mesin. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (7/10/2015).

VW Exquisite dan Vento Highline Plus mendapat serat karbon yang membungkus kaca spion, bagian atap dan bodi samping diberi lapisan warna hitam. Sedangkan bagian interior, baik model hatchback maupun sedan, dilengkapi scuff plate, konsol tengah dibungkus serat karbon, matras baru dan tirai jendela.

Khusus Polo Exquisite Edition diberi sarung jok lengkap dengan logo. Sedangkan untuk edisi Vento Highline Plus mendapat tambahan sistem audio menggunakan Blaupunkt dan terdapat navigasi serta slot kartu SD.

Menurut laporan edisi khusus ini diperkirakan mendapat dukungan dari mesin 1.2 MPI dan 1.5 TDI untuk edisi Exquisite, serta mesin 1.6 MPI dan 1,5 TDI untuk Vento Highline Plus. Seorang sumber terdekat VW mengatakan, bagi konsumen yang ingin memesan akan dikenai biaya INR29.000 atau sekira Rp6,3 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini