Share

Dua Profesi yang Tidak Jauh dari Automotif

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 15 1227248 dua-profesi-yang-tidak-jauh-dari-automotif-nBMw46HMu9.jpg Dua Profesi yang Tidak Jauh dari Automotif (Dok: BX)

YOGYAKARTA - Dunia automotif tidak bisa terlepas dari dua profesi yang berbeda seperti fotografer dan model. Maka tak heran bila ada event automotif pasti ada orang-orang yang memiliki kedua profesi tersebut. Pada umumnya, model adalah seorang perempuan cantik yang dijadikan objek foto oleh para pencinta fotografi, sementara mobil atau motor dijadikan background.

Mengapresiasi hal ini, BlackXperience mencoba mewadahi kreativitas para penggila automotif dan fotografi melalui sebuah ajang foto kontes bertajuk BlackSHOT Challenge.

“Kami terus berupaya untuk menjadi wadah para penggila otomotif yang gemar mengarahkan bidikan lensanya ke objek seksi dengan balutan konsep automotif. Ke depan kami akan terus berupaya untuk menjadikan ajang BlackSHOT Challenge ini menjadi sebuah ajang foto kontes profesional dengan konsep-konsep yang tentunya semakin menantang di setiap penyelenggaraannya”, kata Arifin Bong, selaku CEO Redbuzz Mediatama,(BlackXperience), dalam keterangan resminya.

Event yang berlangsung pekan lalu di Yogyakarta menghadirkan foto model seksi Jordana Cateleya. Ia bersanding dengan sebuah motor gede (moge) Harley-Davidson Heritage Softail dengan tema lady biker. Jordana Cateleya berpose seksi namun tetap anggun di samping Harley-Davidson berkapasitas mesin 1340 CC. Moge tersebut juga sudah mengalami minor modifikasi, seperti velg custom 21 inci multi wheel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini