Share

Lebih Agresif, Produsen Wald Tampilkan Bodi Kit Toyota Prius

Mufrod, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 15 1227196 lebih-agresif-produsen-wald-tampilkan-bodi-kit-toyota-prius-LYzik6xfXq.jpg Prius dengan bodi kit Wald (Foto: Inautonews)

TOKYO – Setelah Toyota resmi meluncurkan generasi terbaru Toyota Prius, kini giliran produsen aftermarket bodi kit Wald memperkenalkan perangkat tambahan untuk memperkuat penampilan mobil ramah lingkungan Toyota Prius.

Sebagai produsen aftermarket terkenal, nama besar Wald memang biasa di jumpai melalui perangkat bodi kit khusus untuk mobil-mobil Jerman. Namun, kali ini Wald yang bermarkas di Jepang memperkenalkan bodi kit bagi Prius terbaru.

Mengutip Inautonews Selasa (6/10/2015), produsen Wald sendiri merancang bodi kit Prius dengan karakter yang lebih agresif untuk menunjang versi standarnya. Di bagian depan bumper dengan tambahan lips memberi kesan sporty, sedangkan garis lekuk bumper dibuat menyambung hingga ke bagian side skirt hingga bumper belakang berfungsi mempertegas karakter sporty Prius.

Meskipun tidak seperti biasa memberikan paket lengkap untuk ubahan bagi Toyota Prius, namun Wald telah memberikan tampilan karakter Prius yang lebih gahar dibanding tampilan asli pabrikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini