Share

Model Cantik Berusia 18 Tahun Ini Dapat Rolls-Royce Seharga Rp5,8 M

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 15 1226893 model-cantik-berusia-18-tahun-ini-dapat-rolls-royce-seharga-rp5-8-m-eTZPDgtVdF.jpg Kylie Jenner tambah Rolls-Royce Ghost dalam jajaran koleksi mobil mewahnya (AKM-GSI/Daily Mail)

CALIFORNIA - Usianya baru 18 tahun namun kariernya di bidang modeling cemerlang. Ia juga tampil di reality show 'The Keeping Up with The Kardashians' bersama saudara-saudaranya keluarga Kardashian.

Siap lagi kalau bukan Kylie Jenner. Salah satu bukti kesuksesan kariernya bisa dilihat dari koleksi mobil-mobil mewah di garasi Kylie. Teranyar, mobil Rolls-Royce Ghost seharga USD400 ribu atau sekira Rp5,8 miliar menambah sesak garasinya. Meski mobil itu dilaporkan hadiah dari rapper Richie Rich, namun remaja sukses itu masih memiliki banyak mobil mewah lainnya.

Kylie memamerkan mobilnya itu dan sempat membawanya jalan-jalan pada akhir pekan lalu bersama teman-temannya di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tidak lupa ia merekam kebersamaannya dengan Ghost dan diunggahnya di jejaring sosial Snapchat.

Kini, Rolls-Royce Ghost itu memenuhi garasinya bersama sederet mobil sport lain seperti Ferrari 458 convertible seharga USD260 ribu yang merupakan hadiah dari kekasihnya, Tyga (35).

Ia juga memiliki Mercedes Benz G-Wagon senilai USD233 ribu yang juga hadiah ulang tahun saat berusia 16 tahun.

Beberapa kali Kylie juga kedapatan menyetir beberapa mobil SUV seperti Range Rover dan Jeep Wrangler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini