Share

Mulai 20 Oktober, Chevrolet Bakal Hadang Toyota Fortuner

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 15 1226625 mulai-20-oktober-chevrolet-bakal-hadang-toyota-fortuner-ll1ASTRYdI.jpg Chevrolet Trailblazer (Foto: Rushlane)

NEW DELHI - Chevrolet baru saja mengumumkan bahwa sport utility vehicles (SUV) andalannya yakni Trailblazer siap meluncur pada 20 Oktober 2015 di pasar India. Mobil yang mampu menampung tujuh penumpang ini akan bersaing dengan Toyota Fortuner dan Ford Endeavour terbaru.

Chevrolet Trailblazer pertama kali diperkenalkan di Auto Expo pada tahun lalu. Mobil ini memiliki kemampuan offroad dengan sistem penggerak roda 4x4. Untuk pasar India, Trailblazer dibawa dalam bentuk terurai dari pabrik Chevrolet di Thailand.

Didukung oleh mesin diesel empat silinder 2.8 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan, mesin ini mampu mengeluarkan daya 200 PS dan torsi 500 nm. Demikian seperti dilansir dari Rushlane, Selasa (6/10/2015).

SUV premium ini diharapkan datang dengan sejumlah fitur baru, mulai ABS dengan EBD, automatic climate control, pendingin kabin (AC) di atap, layar sentuh 7 inci dengan fitur bluetooth, USB, dan aux-in.

Diperkirakan Chevrolet Trailblazer terbaru dibanderol mulai INR25 lakh atau Rp565 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini