Share

Godzilla Terbaru Lebih Galak dengan Bertenaga Gahar

Mufrod, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 15 1226569 godzilla-terbaru-lebih-galak-dengan-bertenaga-gahar-E8za5lMPPv.jpg generasi terbaru Nissan GT-R (foto: Motoring)

LONDON – Kejutan besar sepertinya tengah dipersiapkan Nissan untuk ajang Tokyo Motor Show yang akan berlangsung akhir bulan ini. Pasalnya, generasi terbaru Godzila secara resmi akan diperkenalkan di ajang pameran industri automotif kelas dunia.

Dari sisi tampilan terbarunya, GT-R terbaru terlihat lebih galak dengan mengedepankan garis tajam dan lekuk tegas di setiap detail bagian. Untuk masalah tampilan, dikabarkan sebelumnya Nissan memang menyerahkan urusan ini kepada para desainer-desainer muda asal Eropa.

Meskipun demikian, para desainer Nissan Eropa tetap melakukan pengembangan secara terkordinir dengan tim teknik berpengalaman di Nissan Technical Centre yang bermarkas di Atsugi, Jepang. untuk dapat menghasilkan desain supercar terbaru.

Mengutip Motoring, Senin (5/10/2015), seperti diberitakan, untuk pengembangan generasi terbaru GTR, Nissan Motor Corp sudah tidak lagi dilakukan lagi di Amerika Utara. Wilayah Eropa menjadi pilihan untuk menciptakan penyegaran bagi generasi terbaru Godzila, bahkan Nissan mengklaim, inilah supercar masa depan.

Menggunakan mesin berteknologi hybrid V6 twin turbo, berkapasitas 3,8 liter mampu meletupkan tenaga hingga 541 hp dengan besaran torsi hingga 628 Nm.

Rencananya, setelah perkenalan perdana prototipe Nissan GT-R telah dilakukan, produsen dikabarkan akan mulai menjual supercar tersebut 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini