Share

Senang Barca Menang, Neymar Posting Foto Ferrari-nya

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 06 Oktober 2015 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 15 1226421 senang-barca-menang-neymar-posting-foto-ferrari-nya-VpKHi3JYij.jpg Neymar da Silva Santos Junior posting foto dirinya duduk di atas Ferrari (Instagram)

BARCELONA - Pemain Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, baru-baru ini mem-posting foto di Instagram dengan pose duduk di atas Ferrari 458 Spider seharga 200 ribu poundsterling atau sekira Rp4,4 miliar di akun media sosialnya.

Dalam caption-nya, penyerang Tim Nasional Brasil itu menulis, "Terima kasih Tuhan sudah memberikan kesehatan dan buah dari kerja keras saya bisa menghasilkan impian lainnya."

Foto itu di-posting dua hari setelah ia membawa Barcelona berhasil mengalahkan klub Jerman, Bayer Leverkusen, di Liga Champions. Saat itu Barca tidak diperkuat sang megabintang Lionel Messi.

Barca sempat tertinggal dari Leverkusen sebelum Sergi Roberto dan Luis Suarez membalas di 10 menit terakhir pertandingan.

Ia mengatakan, timnya harus bekerja keras setelah ditinggal Messi yang istirahat sementara karena menderita cedera. Messi diperkirakan akan istirahat selama tujuh pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini