Share

Indonesia Motorcycle Fest Tawarkan Bermacam Helm Jadul

Mufrod, Okezone · Minggu 04 Oktober 2015 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 04 15 1225813 indonesia-motorcycle-fest-tawarkan-bermacam-helm-jadul-BqKZqCA8DF.jpg Berbagai model helm jadul (Foto: Okezone)
JAKARTA –Siapa sangka saat ini untuk mendapatkan helm jadul tidak terlalu sulit, bahkan berebagai model helm jaman dahulu bisa menjadi pilihan sesuai dengan selera konsumen.
 
Seperti salah satu pedagang helm Jadul Kehed yang turut serta dalam bursa motor di ajang Indonesia Motorcycle Fest 2015. yang menawarkan berbagai macam model helm jadul dengan kondisi baru.
 
Berbagai macam jenis helm yang pernah diproduksi mulai dari tahun 1960 -1990 bisa ditemukan di stand ini.
 

“kami memang spesialis menjual berbagai macam helm klasik dari berbagai merek, namun dengan kualitas yang terjamin,”ungkap Wawan Kehed, Pemilik toko helm Kehed, saat ditemui Okezone, Sabtu (3/10/2015).

Meskipun helm yang ditawarkan merupakan produksi tahun lama, namun Kehed menjamin seluruh barang yang dijualnya merupakan produk baru, atau biasa disebut sebagai barang New Old Stock. Berbagai model helm seperti Cakil, loody,Sanecron, GL Series, Fighter, Lazeer,GAG serta berbagai macam merek merupakan produk yang ditawarkan.

Menurut Wawan “ Berbagai macam merek helm tersedia disini, salah satu helm yang paling banyak diburu adalah model cakil, para pemburu helm cakil tak lain adalah para pemilik motor custom klasik yang populasinya kini semakin banyak dan menjadi trend di kota besar.”

Dari berbagai macam model dan merek helm klasik tersebut, Kehed menawarkan dengan harga yang variatif mulai dari Rp10 ribu hingga Rp3 juta . Harga tersebut tergantung model dan tahun produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini