Share

Klub Avanza Xenia Luncurkan Kampanye Safety Driving

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 04 Oktober 2015 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 03 15 1225611 klub-avanza-xenia-luncurkan-kampanye-safety-driving-DgxutZPaS0.jpg Klub Avanza Xenia Luncurkan Kampanye Safety Driving (Dok: AXIC)

JAKARTA – Berbekal keprihatinan, tanggung jawab, dan komitmen sebagai klub automotif besar di Indonesia, pencinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia atau yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) meluncurkan kampanye safety driving-nya melalui pilar “Think Before Cross The Flood”.

Bertempat di Tunas Toyota Raden Inten, pekan lalu, melalui aksi kampanye ini AXIC mengimbau baik kepada anggota komunitas maupun masyarakat untuk berfikir dua kali jika melintasi banjir menggunakan kendaraan khususnya mobil.

“AXIC memang konsen terhadap kampanye keselamatan berkendara, pilar “Think before cross the flood” kali ini kita akan kampanyekan dahulu ke anggota, komunitas automotif, dan nantinya masyarakat luas, kebetulan beberapa bulan lagi Indonesia akan memasuki musim penghujan, tidak hanya itu tahun lalu kita pernah kampanyekan program safety driving ke calon pengguna kendaraan di sekolah-sekolah di Jakarta bersama PT Toyota Astra Motor, dan juga kampanye di kota-kota besar pada awal 2015 di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya,” ujar Darlan Nuryandi selaku Ketua umum AXIC, dalam keterangan resminya.

Kampanye safety driving ini sejalan dengan visi dan misi AXIC sejak didirikan 12 tahun lalu. AXIC merupakan salah satu klub pertama yang secara konsisten melakukan kampanye safety driving.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini