Share

Pencipta Mobil Listrik Enggan Diberitakan Berlebihan

Mufrod, Okezone · Sabtu 05 September 2015 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 15 1208984 pencipta-mobil-listrik-enggan-diberitakan-berlebihan-2s5i9mul21.jpg Mobil Listrik Selo saat diperkenalkan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan (foto: Dok pribadi Ricky Elson)

JAKARTA – Menjadi pemberitaan banyak media massa, Ricky Elson pencipta mobil listrik yang pernah diperkenalkan oleh mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan itu, menganggap berita tersebut terlalu berlebihan.

Menurut Ricky hal tersebut terlalu berlebih dan seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan, karena niat saya memang hanya ingin menjadi anak bangsa yang bisa berkontribusi sedikit untuk negeri ini tidak lebih.

“Saya tidak merasa bangga menjadi pemberitaan saat ini, bahkan hal tersebut terlalu berlebih. Menurut saya, masih banyak masalah yang lebih besar di negeri ini dibanding mobil listrik yang saya ciptakan,” ungkapnya saat dihubungi Okezone Sabtu (5/9/2015).

Baginya, pengembangan mobil listrik yang diciptakannya merupakan produk pribadinya dan belum bisa disebut sebagai produk nasional, apalagi diklaim sebagai mobil nasional milik Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini