Share

27 Mekanik Motor Honda dari Seluruh Indonesia Adu Jago

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 05 September 2015 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 15 1208848 27-mekanik-motor-honda-dari-seluruh-indonesia-adu-jago-1IzygrBcCD.JPG 27 Mekanik Motor Honda dari Seluruh Indonesia Adu Jago (Foto: Anton/Okezone)

PONTIANAK - Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Keterampilan Teknik dan Service Advisor nasional. Tahun ini acara dihelat di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat. Sebanyak 27 mekanik dan 27 service advisor Honda dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia unjuk kebolehan menjadi yang terbaik. Mereka adalah mekanik dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

"Kontes Keterampilan Teknik dan Service Advisor ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan mekanik yang teruji dan mumpuni dari para ujung tombak layanan bengkel resmi Honda. Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan konsumen," kata General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso, Sabtu (5/9/2015).

Sebanyak 27 peserta tersebut merupakan hasil seleksi dari total 7.873 mekanik AHASS dan 1.467 service advisor yang ikut. Mereka mengikuti seleksi dari tingkat regional hingga nasional.

Penilaian didapat dari hasil ujian teori, praktik penggunaan peralatan bengkel, analisis teknis, dan trouble shooting. Sementara bagi para service advisor penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini