Share

Renault Bakal Tunjukkan Kendaraan Konsep Pikap Berkabin Ganda

Pius Mali, Okezone · Sabtu 05 September 2015 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208668 renault-bakal-tunjukkan-kendaraan-konsep-pikap-berkabin-ganda-tBJrTOOaTq.jpg Renaul bakal tunjukan mobil konsep pikap kabin ganda (Renault)

BOLOGNA - Jika produsen automotif lain berencana mengenalkan mobil konsep dalam bentuk sedan ataupun kendaraan listrik di Frankfurt Motor Show 2015, maka hal berbeda dilakukan oleh Renault. Produsen automotif asal Prancis tersebut akan menghadirkan mobil konsep pikap berkabin ganda.

Dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (5/9/2015), Renault sedang mempersiapkan mobil konsep bernama Alaskan. Mobil pikap kabin ganda itu akan memulai debut di Frankfurt, dan akan menjadi produk untuk konsumen global.

Seperti mobil double cabin lainnya, desain Alaskan terlihat gagah dan memiliki ground clearence yang tinggi. Bagian depan menggunakan lampu berteknologi LED dengan desain grille futuristris dan terdapat logo Renault di bagian tengahnya.

Informasi yang beredar menyebutkan, mobil konsep ini akan menggendong mesin empat silinder dengan teknologi twin turbo berbahan bakar solar.

Versi produksi Renault Alaskan dijadwalkan hadir pada awal 2016. Meski demikian, belum ada perkiraan harga jual yang ditawarkan untuk menebus mobil komersial ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini