Share

Datsun Bidik Pasar India Gunakan Crossover

Mufrod, Okezone · Jum'at 04 September 2015 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208539 datsun-bidik-pasar-india-gunakan-crossover-5EazBMpkkM.jpg Model Datsun Crossover (foto: Cardekho)

TOKYO – Sebagai pasar automotif potensial, India menjadi salah satu target bagi beberapa produsen automotif tak terkecuali Datsun yang tengah berencana memperkenalkan model crossover sebagai model baru yang akan meramaikan pasar automotif Negeri Bollywood.

Rencana Datsun untuk membidik pasar India dengan amunisi model Crossover diharapkan akan mengikuti trend baru di pasar India. Sebuah model terbaru saat ini tengah disiapkan di pusat teknis di Atsugi Jepang.

Mengutip Cardekho, Jumat (4/9/2015), model crossover terbaru Datsun diambil dari gen Hatcback Go. Sebagai pembeda bagian bodi dibuat sedikit melebar, roof rail, desain roda dan beberapa ubahan lain untuk memperkuat tampilan sebuah model crossover.

Dalam perencanaan, model Datsun yang tengah dikembangkan ini diperkirakan akan menjadi salah satu model crossover yang akan banyak diminati di pasar India. Dengan harga yang kompetitif karena Datsun akan memproduksi model terbarunya di India.

Kehadiran Datsun crossover dipastikan akan menjadi lawan bagi Toyota Etios Valco, Ford Ecosport dan model lain. Dengan harga murah Datsun akan menjadi mobil idaman di India. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini