Share

Hari Pelanggan Nasional, Oli Gratis Dibagikan di Bundaran HI

Pius Mali, Okezone · Jum'at 04 September 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208097 hari-pelanggan-nasional-oli-gratis-dibagikan-di-bundaran-hi-r04qIBeXxN.jpg Pertamina Lubricants membagikan oli gratis di Bundaran HI, Jakarta (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Banyak cara dilakukan oleh perusahaan pendukung industri automotif untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, salah satunya dengan membagikan produk mereka secara gratis.

Hal ini dilakukan Pertamina Lubricants yang membagikan oli gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Coorporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Arya Dwi Pratama mengatakan, pembagian produk secara gratis dilakukan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September.

"Kami bagikan secara random 70 paket pelumas Enduro untuk motor dan 70 paket pelumas Fastron untuk mobil kepada pengguna kendaraan yang melewati Bundaran Hotel Indonesia pagi ini," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut, Arya menambahkan bahwa jumlah 70 paket tersebut dipilih sebagai momentum HUT ke-70 RI pada 17 Agustus lalu.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, aksi ini diikuti oleh sekira 70 karyawan Pertamina Lubricants. Meski mengundang perhatian para pengguna jalan, namun aksi ini tak sampai mengganggu arus lalu lintas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini